Lamaran Seorang Pria dan Jawaban yang Diberikan Oleh Anaknya

Cerita

Jika berbicara tentang cinta, maka ada banyak sekali yang bisa diceritakan karena cinta selalu memiliki kisah dan cerita yang berbeda. Baik itu usia tua atau muda, pasti mereka semua memiliki kisah cinta yang akan selalu terkenang.

Saat ini banyak sekali cara untuk mengungkapkan perasaan. Cinta yang sudah melekat tidak akan bisa terganti oleh apapun dan tidak bisa berhenti karena alasan apapun. Dan untuk membuktikan rasa cinta yang sesungguhnya adalah dengan cara menikah. Begitulah yang dialami oleh Grant Tribbett. Grant Tribbet merupakan lelaki berusia 29 tahun yang mulai berkencan dengan pacaranya yang bernama Cassandra Reschar tahun lalu.

Selayaknya muda mudi yang berbahagia dengan hubungan cintanya, Grant dan Cassandra tidak hanya memiliki pandangan yang sama untuk menjalani hidup bersama seumur hidup, tapi mereka juga menyadari bahwa putri Cassandra yang usianya 5 tahun itu juga kelak akan menjadi anggota keluarga mereka berdua. Oleh karenanya, saat Grant melamar Cassandra, dan bertanya apakah Cassandra bersedia menikah dengannya, Grant bertanya lagi, dan dia bertanya kepada putri Cassandra.

“Apa aku boleh menjadi papamu?” tanya Grant kepada putri Cassandra.

Grant dan Cassandra memulai kisah dengan berkenalan di jejaring media sosial Facebook. Perkenalan itu berlanjut dengan kencan bersama sejak tujuh bulan yang lalu. Grant sudah mengetahui bahwa Cassandra memiliki seorang putri yang sangat disayangi oleh Cassandra. Putri Cassandra berusia 5 tahun dan bernama Adrianna.

Pada bulan Mei tahun lalu, Grant mengajak Cassandra dan Adrianna pergi ke Indiana untuk sarapan. Dan setelah sarapan selesai, Grant membawa mereka berdua ke sebuah taman konservasi hutan yang ada di sekitarnya. Lalu saat tepat berada di sebuah jembatan kayu, Grant berlutut dan mengambil sebuah cincin lalu melamar Cassandra. Tanpa berpikir panjang dan yakin dengan Grant, dengan bahagia Cassandra menjawab, “Aku bersedia.” Bukan hanya itu, prosesi melamar belum selesai dengan adanya jawaban dari Cassandra.

Setelah menerima jawaban dari Cassandra, Grant kemudian mengambil seuntai kalung dengan liontin berbentuk hati dan bertanya kepada putri Cassandra, “Adrianna, apa aku boleh menjadi papamu, yang berjanji akan melindungi dan menyayangi selama hidupmu?”

Mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh Grant, Adrianna seketika berteriak gembira dan mengatakan, “Akhirnya aku memiliki seorang papa! Ma, akhirnya aku memiliki papa!”

Cassandra sangat terharu melihat anaknya sangat bahagia. Air mata Cassandra kembali berlinang ketika Grant mengutarakan kata-kata indah itu kepada anaknya, Adrianna. Cassandra menangis terisak melihat apa yang dilakukan Grant kepada putri kecilnya.

“Hatiku yang kecil ini tak sanggup menanggung begitu banyak cinta dan kasih sayang!” katanya.

Saat pertama kali mengenal Grant, Cassandra merasa bahwa Grant adalah seorang pria yang kharismatik, seorang pria lajang yang menawan. Selain itu, Grant juga sangat suka dan menyayangi putri kecilnya. Hal itu membuatnya yakin bahwa dia akan menjadi seorang ayah yang baik untuk Adrianna.

Sekarang, Grant dan Cassandra sudah menikmati indahnya kebersamaan dan kisah mereka berakhir bahagia.

Dari kisah Grant dan Cassandra, kita bisa belajar bahwa saat mencintai seseorang dengan bersungguh-sungguh, jangan sampai lupa untuk mempertimbangkan hal lain yang sangat penting.

Grant, Cassandra, dan Adrianna akan menjadi keluarga kecil yang akan hidup dengan bahagia karena cinta kasih yang mereka tanamkan untuk masing-masing di antara mereka sangat tulus.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cerita
4 Gambar yang Akan Mengungkapkan Karaktermu

Dalam ilmu psikologi, ilusi optik bisa mengungkapkan karakter yang ada pada seseorang. Dilansir dari Brightside pada hari Senin 12/2/2018 menyebutkan bahwa kepribadian yang ada pada seseorang dapat diketahui dari apa yang dilihat seseorang dari sebuah ilusi optik. Untuk kamu yang belum tahu, ilusi optik menurut Wikipedia adalah ilusi yang terjadi …

Cerita
Perjuangan Nenek yang Mendorong Kursi Roda Cucunya ke Sekolah

Cinta dan kasih sayang pasti akan membuat seseorang rela melakukan apapun demi orang yang disayangi mendapatkan kebahagiaan. Hal itu juga berlaku bagi seorang nenek yang usianya sudah tak lagi muda ini. Nenek ini melakukan pengorbanan yang sangat besar dengan rela berjalan jauh agar bisa memastikan cucunya mendapatkan pendidikan yang layak. …

Cerita
Cerita dari Wanita yang Melahirkan Anak Kembar untuk Pasangan Lain

Setiap manusia pasti ingin memiliki keturunan saat sudah menikah. Namun tak semua keinginan itu bisa terkabul dan membuat pasangan yang belum juga dikaruniai anak tersebut mencoba berbagai cara untuk mendapatkan keturunan. Salah satu cara yang dilakukan untuk mendapatkan anak adalah dengan adanya ibu pengganti. Menjadi ibu pengganti tidaklah mudah, mereka …